Satanic Finance

By farisbudi
In Profil
Oct 11th, 2014
0 Comments
423 Views
“l believe that banking institutions are more dangerons to our liberties than standing armies. The issuing power (of money) should be taken away from the banks and restored to the people to whom it properly belongs.”
Thomas Jefferson
Buku ini saya baca di Perpustakaan Masjid Nurul Mursalin, Bungur, Senen dekat kantor Yayasan Bina Desa Indonesia. Buku ini telah terbit sejak tahun 2007, namun biasanya hanya pembaca-pemabac khusus yang peduli terhadap buku-buku seperti ini, karena buku ini akan menguak dan mengungkapkan kesalahan-kesalahan dan kegagalan-kegalan sistem ekonomi. Tema utama yang ada dalam buku ini adalah apa yang terjadi dalam sistem ekonomi dunia yang di dominasi oleh 3 Pilar : Uang Kertas (Fiat Money berupa dolar ), Persyaratan Dana Cadangan (Minimum Dana Cadangan 10 %), dan Bunga (Interest yang distandarkan biayasan sekitar 5-10 %); yang ketiga pilar tersebut dilakukan dan dikendalikan oleh Federal Reserve System (The Fed) yang merupakan Bank Sentral dunia.
Buku ini mengungkapkan bahwa sistem Keuangan yang berlaku di dunia ini sebenarnya dibuat dan dibentuk oleh beberapa orang saja yang memiliki saham di The Fed. The Fed bukanlah bank sentral Amerika yang di miliki oleh negara Amerika, The Fed merupakan sebuah institusi yang dibuat oleh beberapa orang yang mampu mengatur tatanan ekonomi di seluruh dunia, mereka bisa menentukan negara mana yang akan maju, dan negara mana yang akan krisis, karena sebenarnya pergerakan ekonomi dunia sudah ada yang mengendalikan.
Sistem ekonomi ini yang menjadikan sebuah negara menjadi kuli dari para pemilik The Fed. Sistem ini juga yang membuat manusia menjadi tamak, rakus, berlebih-lebihan dalam berbelanja, maniak hutang, yang sebenarnya perilaku ini sangat dibenci oleh Rosulullah SAW. Riba yang jelas-jelas haram menjadi hal yang biasa, setingkat dengan babi, dan miras, malah menjadi primadona, dan sistem ini juga yang akan menghancurkan tatanan sistem kegotong royongan, tolong menolong dan bekerja keras dalam mendapatkan kesuksesan. Dunia seakan-akan sibuk bergrak dengan cepatnya, melupakan umat untuk mempelajari agamanya, karena sistem ini tidak hanya menyerang agama islam, agama-agama samawi lain juga sebenarnya terserang.
Buku ini juga mengungkapkan bahwa usaha dan upaya orang-orang yang tahu mekanisme kerja Satanic Finance bahwa akan menghancurkan sebuah negara, terus dibendung dan dilawan. Sistem ini pulalah yang membuat hadirnya Islamic Banking sebagai terobosan solusi jaman menjadi hanya sekedar syaria bank (entah syariah siapa yang diikuti) karena dalam pendekatan bank islam selalu ada empat pilar utama yaitu aqidah, syariah, ibadah, dan akhlak yang tidak dikedepankan dalam bank syariah.
Khususnya di Indonesia, tatanan ekonominya sudah di setting oleh penganut paham-paham ini yang sudah selalu ditempatkan di bagian Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif sehingga sudah akan sangat sulit untuk merubah tatana ekonomi yang mensejahterakan rakyak. Sebagian Besar Pejabat dan Anggota Dewan sudah sangat haus akan ketamakan yang hanya memperjuangkan perutnya sendiri, sementara pejabat-pejabat yang baik semakin hadir merasa tersingkirkan yang memang tidak diberikan kesempatan untuk berkembang.
Pada penghujung buku sedikit dibahas, solusi dari sudah mengakarnya budaya dalam 3 pilar Satanic Finance ini, bahwa hanya dengan adanya El Libertador, seorang pemimpin yang kuat dalam ilmu islam dan berjiwa militan dan mampu hidup prihatin serta menggelorakan hidupnya apa adanya jauh dari kemanjaan menjadi teladan umat-umatnya. Insya Allah di Indonesia akan muncul pemimpin ini di dekade-dekade mendatang dan saatnya kembali menggunakan standar emas dan perak
Wallahua’lam bishowab

Bisa download Pdf Buku ini di

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

facebook comments: