Perjalanan

By farisbudi
In Muhasabah
Oct 9th, 2011
0 Comments
348 Views
Setiap orang tak pernah lepas dari perjalanan hidup. Kehidupan yang akan datang adalah misteri yang harus tertulis semakin lebih baik. Inilah perjalanan yang menjadikan hidup semakin berarti.
Jadikanlah yang tebal itu iman, yang tipis itu lidah, yang tajam itu akal, yang lembut itu hati, yang ringan itu sholat, yang luas itu ilmu, yang halus itu suara, dan yang manis itu senyuman.
Seorang pemimpin adalah baik saat orang-orang hampir tidak mengetahui keberadaannya. Saat pekerjaannya selesai dan tujuan tercapai.
Berjuanglah jadi yang terbaik dan tunjukkanlah bahwa kamu mampu dan kami mampu. Karena kamu dan kami adalah beberapa orang yang saling mencintai. Salam semangat buat teman-teman tim PMB saat-saat indah bersama kalian dapat mengobati rindu kami pada kampung halaman.
Dalam hidup- ada kehidupan, kita harus bisa menemukan dan menghidupkan kehidupan ini di dalam hidup kita. Agar kita bisa benar-benar hidup saat menjalani hidup dan tidak sekedar hidup-hidupan.
Hari yang datang mulai mengganti setiap kenangan yang di lalui. Ucapan terimakasih terucap karena membuat langkah ini terasa ringan. Suatu keberuntungan dapat melewati jalan yang terjal bersama kalian terima kasih kawan.
Bertemu dengan teman-teman yang luar biasa dengan berbagai sifat dan kepribadiannya masing-masing. Keberagaman tersebut tidak mampu menghalangi tetapi membuat komposisi untuk melangkah bersama dalam satu tujuan, niat baik akan menghasilkan sesuatu yang tak ternilai, ketulusan dan rasa saling menyayangi adalah nilai lebih yang akan membuat pekerjaan lebih berarti.
Dan selama ribuan langkah kaki ini, selama hati ini bertekad hingga semuanya bisa terwujud sampai disini. Jangan pernah sekalipun kita mau menyerah mengejar mimpi-mimpi kita. (5cm, 349)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

facebook comments: